Sabtu, 02 September 2017

Harga kue ulang tahun

Harga Kue Ulang Tahun – Kue merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang dan memiliki rasa serta bentuk yang bervariasi. Kue juga biasanya ada di setiap acara, entah itu acara resmi ataupun acara ataupun acara ulang tahun pasti kue menjadi hidungan yang harus ada. Kebanyakan memang kue menjadi makanan ringan setelah nasi yang harus ada di setiap acara.
Banyak sekali produsen kue di Indonesia, bahkan pasar kue di Indonesia merupakan bisnis yang menjanjikan bagi mereka. Karena penggemar kue di dunia khususnya indonesia sangatlah banyak, dari semua kalangan mereka menyukainya. Selain karena rasa dan bentuk yang berbeda dari setiap produsen, harga kue juga memengaruhi produk akan laku di pasaran atau tidak.
Karena memang harga yang menentukan segalanya, kecuali memang rasa kue tersebut enak meskipun harganya mahal maka akan di terima di masyarakat. Saat ini yang paling banyak dicari yaitu kue ulang tahun. Saat ini banyak sekali produsen kue yang mulai memproduksi kue-kue ulang tahun dengan berbagai macam model dan ukuran. Karena banyak sekali model kue yang diinginkan oleh konsumen dan memang sangat beragam mulai dari tokoh kartun hingga berbentuk rumah ataupun yang lainnya.

Harga Kue Ulang Tahun Murah dan Enak

Saat ini ada 3 produsen kue ulang tahun yang terkenal dan produknya telah banyak di pesan untuk perayaan-perayaan ulang tahun dan lainnya yakni The Harvest Cake, Holland Bakery, dan Breadtalk. Meskipun semuanya memproduksi kue dengan rasa yang sangat enak dan berbagai varian bentuk, tetap saja masyarakat memilih mana harga kue ulang tahun murah dan enak. Karena memang harga saat ini menentukan segalanya, namun ada beberapa orang memang tidak memperdulikan harga yang terpenting rasanya enak.
Harga kue ulang tahun memang sangatlah beragam, karena tergantung dengan bahan dan kesulitan dalam membuatnya. Semakin berkualitas bahan yang digunakan dan semakin sulit proses pembuatannya maka akan mahal harganya. Kita akan bahas satu persatu ketiga produsen kue diatas.
Pertama, The Harvest Cake yang merupakan toko kue asli eropa yang masuk ke Indonesia pada tahun 2004 silam. Konsep restoran bakery yang megah dan dipenuhi dengan aksesoris yang mewah menjadi salah satu daya tarik untuk konsumen agar betah dan mau berlama-lama di tempat ini. Harga kue yang terbilang cukup mahal, tetapi rasa dan kualitas kue harvest ini tidak lagi diragukan. Terlebih di toko kue ini menyediakan garansi yang menjamin kepuasan konsumen saat order.
Kedua Breadtalk, Restoran bakery ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang mencari kue ulang tahun untuk orang tua, adik, buah hati atau bahkan orang yang kalian sayangi. BreadTalk merupakan resto bakery asal singapura yang mulai merambah pasar Indoneisa sejak tahun 2000. Keunggulan dari BreadTalk sendiri dimulai dari segi pelayanan yang memudahkan konsumen bisa memesan secara delivery.
Breadtalk sendiri juga memiliki berbagai bentuk, jenis dan harga kue ulang tahun yang bervariasi, mulai dari blackforest, opera, tiramisu, lapis legit cheese, hingga red valvet. Selain itu kalian bisa menentukan kue yang akan beli nantinya. Harga kue ulang tahun di breadtalk juga tidak terlalu mahal, karena memang harganya bervariasi tergantung dengan ukuran dan tingkat kesulitan dalam membuatnya.

Harga Kue Ulang Tahun Holland Bakery

Ketiga ada Holland Bakery yang merupakan toko bakery modern pertama asli Indonesia. Holland Bakery berdiri sejak tahun 1978 di Jakarta dan telah memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di kota-kota besar termasuk luar pulau jawa. Toko bakery ini memproduksi berbagai macam aneka kue dari ukuran kecil hingga besar. Desain dari gerai Holland Bakery ini cukup mudah dikenali, dengan menara tinggi yang ada baling-baling khas belanda diatasnya.
Harga kue ulang tahun holland bakery cukup terjangkau, dengan budget 100 ribu rupiah saja kaluan sudah bisa menikmati rasa yang enak dari kue ulang tahun holland. Hollan bakery juga melayani pemesanan desain sesuai dengan keinginan konsumen, jadi kita bisa memesan kue dalam bentuk apapun dan sesuai keinginan kita.

Kue Ulang Tahun Frozen

Jadi untuk kalian yang ingin memesan kue ulang tahun frozen atau kue ulang tahun dalam bentuk lainnya tidak usah bingung lagi. Karena produsen kue diatas bisa melayani anda saat memesan kue yang sesuai dengan keinginan anda. Yang pastinya akan dikenakan biaya tambahan lebih apabila desain yang kalian berikan cukup rumit dan memakan waktu lama.

Saat ini memang kue ulang tahun frozen terbaru menjadi kue ulang tahun yang ramai di cari oleh anak-anak perempuan. Karena tokoh dari film frozen ini banyak diidolakan oleh anak perempuan yang berusia sekitar 8 tahun kebawah. Oleh karena itu banyak yang mencari kue model ini. Dibawah nanti kita akan memberikan juga harga kue ulang tahun anak frozen agar kalian bisa menyiapkan budget yang pas.
Memang kue ulang tahun untuk anak saat ini memiliki cukup banyak varian, mulai dari bentuk tokoh kartun hingga bentuk-bentuk lucu lainnya. Saat ini banyak sekali para orang tua yang harga kue ulang tahun anak. Karena biasanya harga kue ulang tahun anak agak sedikit mahal, dikarenakan model/bentuk yang membuat proses pembuatannya memakan waktu yang cukup lama.

Harga Kue Ulang Tahun Breadtalk

Kalau kalian ingin mencari kue ulang tahun anak, kalian bisa coba ke breadtalk. BreadTalk juga menyediakan kue ulang tahun anak dan kalian bisa memilih bentuk dan tulisan yang kalian mau. untuk anak-anak sangat bervariasi tergantung dengan bentuk dan jenis kue.
Ada yang dibanderol sekitar 100 ribuan dan ada juga yang diatasnya. Jika untuk anak-anak kalian cukup siapkan sekitar 100 ribuan untuk bentuk yang standart.
Harga kue ulang tahun breadtalk

Harga Kue Ulang Tahun di Mayestik

Selain di BreadTalk, Holland Bakery dan The Harvest ada satu lagi toko kue yang juga saat ini mulai banyak di kunjungi oleh anak muda. Karena memang harga kue ulang tahun disini terbilang cukup murah dari yang lainnya. Harga kue ulang tahun di mayestik di banderol mulai harga 50 – 100 ribuan. Memang untuk kue ulang tahun di Mayestik ini tidak sebanyak di toko kue lainnya.

Harga Kue Ulang Tahun Untuk Pacar

Namun itu bukan masalah yang besar, karena kebanyakan kue ulang tahun untuk anak mudah tidak terpaku dengan bentuk. Jadi untuk kalian yang ingin memberi pacar kalian atau orang yang kalian sayangi mungkin kue ulang tahun mayestik ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian untuk menghemat pengeluaran. Harga kue ulang tahun untuk pacar di mayestik ini cukup beragam untuk ukuran 18 harganya sekitar 50 – 100 ribuan sedangkan untuk ukuran 26 dibanderol dengan harga sekitar 200 ribuan.
Daripada terlalu lama, berikut kami sajikan daftar harga kue ulang tahun yang bisa kalian jadikan informasi harga untuk ulang tahun teman, kerabat, orang tua ataupun orang yang kalian sayangi.

Harga Kue Ulang Tahun Lengkap

Nama Menu Holland Bakery Harga
Black Forest 24 Cm Rp.310.000
Mocca Taart 24 Cm Rp.240.000
Lemon Taart 24 Cm Rp.240.000
Tiramisu 24cm Rp.310.000
Temptation Cake 20x20cm RP.157.000
Opera Cake 20x20cm RP.173.000
Chocolate Cherry Cake 20x20cm Rp.195.000
Desire 17cm Rp.193.000
Cranberry Toffee Brownie 20x20cm Rp.195.000
Brownies Keju Kukus Rp.83.000
Black Forest 19 cm Rp.211.000
Mocca cake 19 cm Rp.171.000
Lemon Cake 19 cm Rp.171.000
Nama Menu Mayestik Harga
Black Forest Batang Rp. 41.800
Black Forest Bulat Leleh D-18 Rp. 115.500
Black Forest Bulat Serut D-18 Rp. 115.500
Black Forest Petak Leleh D-18 Rp. 126.500
Black Forest Petak Serut D-18 Rp. 126.500
Black Forest Spesial Bulat D-18 Rp. 137.500
Black Forest Spesial Petak Rp. 148.500
Black Forest Spesial D-26 Rp. 242.000
Sponcake Standart Rp. 33.000
Sponcake Kreasi D-18 Rp.104.500
Sponcake Disney D-26 Rp. 137.500
Sponcake Robot Toy D-18 Rp. 110.000
Slice Tiramisu Rp. 10.000
Tiramisu Rp. 150.000
Disclaimer : Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya informasi dari kami.
Itu tadi informasi mengenai harga kue ulang tahun yang bisa kalian jadikan referensi harga. Semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

 


SHARE THIS

Author:

Hanya seorang yang ingin menguasai dunia

0 komentar: